"RIZA TEHNIK" PUSATNYA POMPA AIR. ALAMAT: PLAZA KENARI MAS LT.GROUND BLOK D NO 23/132, JALAN KRAMAT RAYA NO.101 JAKARTA PUSAT. TELP. 082210748490 *TERIMA PENGEBORAN & SERVICE DITEMPAT*

Rabu, 04 Februari 2009

Pompa Air Buat ATasi Banjir/ Pompa Celup



Musim Hujan kini telah tiba, menyebabkan banyak daerah yang terkena banjir akibat tidak adanya lagi penyangga air didalam tanah.

Apalagi dijakarta, setiap tahunnya tradisi banjir sepertinya sudah tidak lagi asing menghampiri daerah Ibu Kota yang sesak ini.


Kami disini menawarkan solusi untuk "ya paling tidak menguras sisa-sisa atau membersihkan air sisa banjir ".YAITU POMPA CELUP.


Ada banyak macam Pompa Celup, dilihat dari segi besarnya daya listrik, kemampuan daya hisap dsb,juga harga yang bervariasi sesuai dengan Merk Pompa.

Kami menyediakan berbagai merek Pompa Celup Diantaranya,DAB, Wasser, Resun,Lakoni, Krisbow, Interdab,Atman,Kyodo dll.


Tersedia juga Pompa untuk Aquarium or Pompa Kolam Ikan anda dirumah dengan harga yang murah....!
By. Yopi P

021-51121491/081386460604
"Riza Tehnik"


5 komentar:

  1. Salam pa riza...saya baru beli pompa kyodo yang warna orange...(bukan ditoko bapak) saya beli sekitar 2minggu yang lalu..sekarang udah mati lagi karena posisi hidup saat air belum penuh menenggelamkan bagian bawah pompa..
    itu kenapa ya pa?
    apakah pompa ini kuat untuk dipake lama/nonstop?
    Terimakasih pa riza..
    Salam, Denden.

    BalasHapus
  2. Oh maaf Pa Yopi ya? saya salah menyebut nama...Riza adalah nama tokonya...
    maaf pa Yopi..

    BalasHapus
  3. pak deden*Pompa kyodo sebenernya dapat dipakai nonstop.kemungkinan pompa bapak tadi mas magnet didalm pompanya patah karena bapak menyalakan pompa air tidak didalam air,bapak bisa mengganti magnetnya aja,thx.

    BalasHapus
  4. Salam Pak Yopi ...

    Saya Hendra dan berdomisili di Medan. Bisa dibantu dengan daftar harga pompa celup untuk akuarium gak Pak? Saya berminat. Thanks

    BalasHapus
  5. pak yopi yth,
    saya nur domisili di madiun saya butuh pompa air submersible untuk mengairi sawah(karena pakai pompa sentripugal sdh tidak kuat kedalaman air sudah +10meter) merk kyodo type 4stm2-5, kira-kira harganya berapa krn dimadiun gak ada yang jual. thank

    BalasHapus