"RIZA TEHNIK" PUSATNYA POMPA AIR. ALAMAT: PLAZA KENARI MAS LT.GROUND BLOK D NO 23/132, JALAN KRAMAT RAYA NO.101 JAKARTA PUSAT. TELP. 082210748490 *TERIMA PENGEBORAN & SERVICE DITEMPAT*

Rabu, 11 Maret 2009

Solusi Menghemat Listrik dan Menjadikan Pompa Anda Lebih Awet

Liquid Level Control Switch; Alat yang dapat mengontrol penggunaan Pompa Air, jika anda menggunakan penampungan atau toren air, disaat pompa air menyala dan mengisi bak penampungan maka secara otomatis pompa akan mati dengan sendirinya apabila air sudah penuh dibak penampungan.



Dan selain itu hal tersebut juga akan membuat Pompa air anda lebih awet karena tidak terus-terusan menyala hingga dinamonya panas dan pada akhirnya dapat menyebabkan gulungan dinamo terbakar, alat ini dapat mengontrol penggunaan pompa air, disaat bak penampungan airnya sedikit maka dengan sendirinya menyala dan begitu juga bila sudah penuh pompa air pun secara otomatis mati, jadi akan lebih menghemat penggunaan Listrik.
Berbagai merk Liquid Level Control Switch antara lain' KIDO, Totals, Sova, Radar Biru, ICAR Ecofill, Radar ST-70 AB (Orange) dll.

Hub : 021-51121491 / 081386460604
By. Yopi

13 komentar:

  1. Saya memakai pompa air otomstis untuk mengisi Toren air. Apakah Radar bisa dipakai dengan pompa air otomatis? Thanks.(Michael)

    BalasHapus
  2. Michael*sbenernya bisa pak,tapi lebih baik pakai radar aja,khan fungsinya sama,jd otomatis di pompa tdk usah difungsikan,kecuali bila pompa tidak hanya untuk mengisi toren tetapi buat yg lainnya..!thx

    BalasHapus
  3. Gmana cara menggunkan RADAR ST-70AB?
    Saya sudah gunakan tapi mesin air tatp jalan biar penampungan sdh penuh. Apa ada keslahan dari cara saya gunakan atau apakah ada trik khusus dalam penggunannya? Makasih Pak

    BalasHapus
  4. Saya menggunakan radar dirumah tetapi tidak awet lama masalahnya cepet meleleh pada bahan plastik dan selalu ada kerak hitam pada bahan kuningan yang ada didalam kotak on-offnya. Apa penyebabnya kabel kendur atau kualitas kabel yang jelek sehingga menghantarkan panas. makasih ya pak.

    BalasHapus
  5. cara pemasangan radar sebaiknya bapak ambil kabel listrik dr atas (toren/radar)kebawah (mesin),dan sebaiknya otomatis yg dipompa tidak usah difungsikan karena fungsi radar diatas sudah merupakan otomatis..!
    *bisa jadi kwalitas kabelnya pak sebaiknya gunakan kabel listrik yg putih utk ukrannya (..??)Thx

    BalasHapus
  6. tolong beri tips dong cara pemasangan Toren /radar saya baru beli tetapi ketika saya pasang..selalu tejadi konsleting dan listrik turun..apakah ada kesalahan dalam pemasangan? sambungan kabel listrik A1+ A2- tetapi tetap saja ada konsleting tolong tipsnya yang detail...trimakasih sebelumnya

    BalasHapus
  7. Selamat pagi, saya berencana untuk memasang radar/otomatis di toren, tapi mesin jet pump saya sudah otomatis, walaupun saya gunakan radar, saya ingin tetap otomatis yang di mesin jet pump nya tetap jalan/berfungsi, apakah bisa dengan alat radar ini, bagaimana cara memasang nya?..
    terima kasih

    BalasHapus
  8. Lebih baik otomatisnya dari Radarnya aja pak, atau bpk tlp aja ke teknisi saya di 021-39845781.trims

    BalasHapus
  9. cara pemasangan kabelnya bgmana nih bos? maksudnya A1,B1,A2,dan B2 apa tuh?

    BalasHapus
  10. Pak sy mau nanya. Pompa sy kan Shimizu PC250 BIT. Tp skrng pompa itu bnyk bocornya di tangki bagian bawah. Kalau saya mau ganti pompa dng type yg sama yaitu PC250 BIT, apakah hrs membongkar lagi pipa yg masuk ke dlm tanah utk mengganti mata jet? Tukang langganan saya bilang pipa yg msk ke dlm tanah hr dibongkar lagi. Mohon jawabannya. Trims.

    BalasHapus
  11. kalo mau pesen harga radarnya berapa ya?

    BalasHapus
  12. bagaimana cara memasang kabel arus listrik pada A1,B1,A2,dan B2

    BalasHapus
  13. saya baru beli Radar ST-70AB, tetapi apakah bisa d pakai untuk pemakaian yg menggunakan air PDAM yg tidak menggunakan listrik ??

    BalasHapus