"RIZA TEHNIK" PUSATNYA POMPA AIR. ALAMAT: PLAZA KENARI MAS LT.GROUND BLOK D NO 23/132, JALAN KRAMAT RAYA NO.101 JAKARTA PUSAT. TELP. 082210748490 *TERIMA PENGEBORAN & SERVICE DITEMPAT*

Rabu, 23 Mei 2012

SPARE PARTS POMPA AIR SHIMIZU

RIZA TEHNIK

Menjual berbagai macam Spare Parts Pompa Air SHIMIZU asli(original) seperti, Impeler/ Kipas Pompa Air Shimizu, Otomatis/ Pressure Switch Pompa Air Shimizu, Mechanical Seal / Sil Pompa Air Shimizu dll.

HARGA DIJAMIN MURAH...!

Terima pengiriman & Service Pompa Air di tempat ( datang ke lokasi)

Hub ; 082210748490/2A8F2352

12 komentar:

  1. permisi, saya punya shimizu (gak tau tipe nya). dia nyala terus, tidak mau berhenti padahal tidak ada keran yang terbuka. itu harus diapakan ya? ada jasa servis gak?

    BalasHapus
  2. Kemungkinan itu dari otomatis pompanya pak yang sudah rusak, atau bisa juga dari instalasi pipa airnya ada yang bocor pak. kita ada jasa service, hub ; 081386460604.trims

    BalasHapus
  3. FYI, susunan nya di rumah saya sbb: meteran PAM - bak penampungan - pompa Shimizu - kamar mandi.... dan saya kemarin itu sudah coba buka bak penampungan air nya, pada saat saya biarkan pompa nya nyala tanpa ada keran terbuka, air di penampungan sama sekali tidak turun pak. kalau servis otomatis nya kira2 kena berapa tuh pak? terima kasih

    BalasHapus
  4. jasa servis 125 rb pak. kalau mau beli otomatis shimizunya yang ori Rp.90rb)

    BalasHapus
  5. Salam kenal pak...
    Saya punya mesin pompa shimizu ps 135. mesin kondisi normal keluhannya suara mesin menjadi lebih kasar dari sebelumnya. Kira2 spare part apa yg perlu diganti ya?
    Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  6. Siang Pak, Pompa Shimizu ini bisa pakai kapasitor 8mf 400V ga ya pak?

    Terima kasih

    BalasHapus
  7. Pagi Pak,
    kenapa Shimizu saya sering rusak Otomatis/ Pressure Switch nya?
    saya sudah sekali ganti, tapi sekarang rusak lagi,
    apakah memang cepat lemah ?
    kondisi sekarang, pompa air diletakkan di ruang terbuka lantai paling atas/.

    BalasHapus
  8. Malam Pak,saya mau tanya harga shimizu PS 230 Bit dan PT 190 Bit Terima kasih

    BalasHapus
  9. selamat siang
    pompa air saya merk shimizu pc-375, saat ini suaranya bising sekali. kira2 berapa biaya penggantian laher ori + ongkos bongkar pasang. oia, saya domisili di wil tangerang.
    terima kasih

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum wrb. ...boss bisa ordo seal ,impeler/kipas isap dan cover impeler. ..shimitzu ps 230....bisa harga penawaran plus ongkir utk area kaltim

    BalasHapus
  11. Di acc donk bbmnya sa dah invaite susah sa jelasin disin bos alnya sa kurng menger maunya sa kirmkn gmbr .

    BalasHapus